51 Cara Jitu Untuk Menghasilkan Uang Secara Online

Tips menghasilkan uang tidak berarti dalam urutan kronologis tetapi dalam format jarang seperti otak saya sangat menyesal karena tidak mengkategorikan konten ini tetapi tidak terlalu buruk untuk informasi gratis 100%. Penafian: Informasi gratis, tidak ada janji peningkatan penghasilan dengan membaca info ini Apa yang Anda lakukan dengan informasi ini adalah keputusan Anda dan meskipun saya ingin semua orang yang membaca ini untuk menghasilkan uang besar saya tidak dapat menjamin hasil pendapatan apa pun.

1. Tuliskan produk info untuk ceruk yang mapan, ini adalah salah satu cara termudah yang saya gunakan untuk terus menghasilkan uang secara online :). Jika produk info Anda memiliki sesuatu yang baru atau inovatif maka itu harus terjual dengan baik. Namun, jangan menulis ebook! Bangun bisnis. Kumpulkan email pengunjung yang datang ke situs Anda dan tawarkan kepada mereka produk gratis melalui program afiliasi. Lanjutkan dan tawarkan upsells, dan backend, dan keanggotaan untuk pendapatan berulang. Jika Anda hanya menawarkan sebuah ebook, Anda meninggalkan potensi ribuan dan ribuan dolar tepat di atas meja makan, jangan menganggapnya sebagai "YA! Saya melakukan penjualan," anggap saja sebagai bisnis nyata dan meningkatkan jumlah keuntungan Anda menghasilkan per penjualan.

2. Mulai negara online Anda sendiri, itu benar. Yang saya maksud dengan ini pada dasarnya adalah komunitas online unik Anda sendiri yang melayani sekelompok orang yang memungkinkan mereka untuk berbagi konten dan informasi satu sama lain. Lihatlah myspace, facebook, dan youtube. Sejuta dan Miliar dolar hanya dalam beberapa tahun.

3. Bangun real estat virtual Anda. Saya tidak terlalu menyukai jenis situs AdSense pria, saya lebih suka membangun bisnis, saya lebih suka membuat situs jejaring sosial yang akan mengumpulkan perhatian orang ... dan cara yang baik untuk melakukannya adalah GRATIS, itulah keajaibannya kata. Setelah Anda membuat orang mendaftar ke situs Anda, Anda dapat mengizinkan mereka untuk membagikannya dengan teman-teman mereka yang akan membantu membuat situs Anda tumbuh lebih besar. Jika situs web Anda mendapatkan lalu lintas maka Anda dapat memonetisasi ini dengan AdSense atau dengan menjual iklan yang dapat menjadi pembuat uang pembunuh oleh Anda secara harfiah tidak melakukan apa-apa.

4. Membantu teman mendapatkan pekerjaan. Its lucu saat Anda keluar untuk mulai bekerja untuk diri sendiri, Anda tahu membantu menghubungkan orang yang Anda kenal dengan pekerjaan yang lebih baik. Banyak orang mencari pekerjaan, cukup ambil contoh craigslist salah satu situs web terpadat di dunia memiliki bagian besar untuk menghubungkan pemberi kerja dan pencari kerja. Selain itu, monster.com juga merupakan jaringan besar untuk menghubungkan pengusaha dengan pencari kerja juga. Jika Anda dapat membantu menghubungkan seseorang, maka imbalannya bisa sangat besar, sebesar 1.000, tidak benar-benar tidak ada perubahan ayam. Beberapa layanan yang dapat Anda lihat adalah https://www.h3.com/welcome.html dan http://www.jobthread.com/

5. Mengiklankan dan menjual produk orang lain dari situs web Anda yang dikenal sebagai pemasaran afiliasi yang merupakan bidang yang sangat panas karena orang mencari cara untuk menghasilkan uang secara online tanpa memiliki produk mereka sendiri, dan ini adalah salah satu yang dapat Anda capai. Beberapa jaringan afiliasi untuk diperiksa adalah komisi junction, amazon, dan linkshare. Yang populer untuk menjual produk digital adalah clickbank.

6. Jualkan dirimu :). Sekarang, jangan salah paham. Ada beberapa situs online yang dikenal sebagai layanan freelance di mana web master atau perusahaan akan membayar uang Anda jika Anda melakukan tugas-tugas tertentu untuk mereka. Jika Anda dapat membangun situs web, program, atau melakukan keterampilan teknis lainnya, maka bergabunglah dengan situs-situs ini.

7. Menulis. Ini adalah sesuatu yang dapat dilakukan siapa saja dan tidak ada keterampilan teknis yang diperlukan kecuali mampu menggunakan komputer dan penelitian. Carilah pekerjaan menulis di layanan freelance. Ini akan membantu memiliki portofolio beberapa tulisan Anda untuk membantu meningkatkan peluang Anda untuk dipilih.

8. Apakah Anda mengambil foto? Anda dapat menjual lisensi ke master web atau individu untuk menggunakan foto yang Anda ambil dan biasanya Anda dapat membebankan jumlah yang baik untuk ini juga.

9. Membantu bisnis. Ya, bisnis dan empu web selalu membutuhkan bantuan dan Anda dapat membantu mereka dengan tugas sehari-hari dengan menjadi asisten virtual mereka.

10. Tahu sesuatu tentang subjek dan suka berbicara? Nah, Anda akan menyukai blogging. Blog tentang topik dan tulis dengan cara yang menarik orang. Anda dapat memonetisasi situs Anda dengan adsense, menjual program afiliasi, menjual iklan, dan menamainya. http://www.blogger.com adalah perangkat lunak blog gratis.

11. Tidak tahu apa-apa? Jangan khawatir Anda tidak sendirian, tetapi itu tidak menghentikan Anda dari blog karena tidak menghentikan orang lain, Anda masih dapat menghasilkan uang hanya dengan blog tentang topik yang menarik. Anda dapat menulis blog tentang tugas sehari-hari Anda, menulis blog tentang rencana Anda untuk menurunkan berat badan,atau blog tentang rencana Anda untuk menghasilkan uang. Beberapa pemasar telah mulai menghasilkan uang tantangan seperti tantangan 30K, atau Willie Crawford 1 juta dalam 90 hari tantangan. Jenis tantangan ini dapat mengumpulkan minat besar pada orang.

12. Isi kebutuhan. Saya memiliki dan sering mengunjungi banyak forum dan saya sampai pada kesimpulan bahwa orang suka mengeluh. Itu hebat! Apa pun yang mereka keluhkan memberikan mereka solusi, ini sama dengan lebih banyak uang di dompet Anda.

13. Membuat uang dengan mengelola nama domain. Sebagai contoh, layanan nama domain seperti sedo dan afternic dibayar hanya untuk mengatur nama domain. Ini bisa menjadi penghasilan tetap yang bagus karena tidak memiliki produk untuk dijual sendiri, atau bahkan tidak menjual produk orang lain ... tetapi hanya dengan menjadi perantara.

14. Beli dan jual kembali nama domain untuk uang tunai cepat. Saya pernah membeli nama domain pada waktu yang tepat dan kemudian membaliknya untuk% 24200. Membalik nama domain membutuhkan beberapa waktu untuk menguasai seperti keterampilan lain sekalipun.

15. Beli nama domain, bangun pr (pagerank), dapatkan backlink, lalu jual nama domain. Jika Anda bisa mendapatkan nama domain pr6 maka Anda harus dapat menjual ini untuk seratus atau dua di ebay.

16. Jika Anda dapat menemukan nama domain yang kaya kata kunci dan mendapatkan lalu lintas yang stabil maka belilah dan parkirlah dan lihatlah uang datang lembur.

17. Bangun rumah dan balikkan. Dengan ini saya maksud membeli nama domain dan membangun sebuah situs web untuk itu dan kemudian mencoba dan menjualnya untuk mendapatkan keuntungan. Situs populer untuk menjual situs web adalah sitepoint: http://www.sitepoint.com/

18. Dibayar untuk memposting di forum. Saya hanya akan merekomendasikan ini jika Anda mencari uang cepat karena ini bukan cara untuk membuat pembunuhan online. Beberapa web master akan membayar setiap individu untuk membuat posting di forum. Kadang-kadang, seseorang memiliki forum baru dan berjalan dan ingin membuatnya aktif sehingga mereka akan membayar individu untuk mempostingnya di bawah beberapa nama pengguna. Atau, web master dapat membayar individu untuk memposting di forum sehingga mereka bisa mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web mereka melalui tanda tangan. Atau, seorang webmaster dapat menjadi pemilik forum dan membayar pengguna forum untuk setiap posting yang mereka buat untuk membantu mereka tetap tinggal, dan untuk membantu membangun lalu lintas ke forum juga.

19. Pergi ke depan dan mencoba untuk memulai direktori artikel Anda sendiri, tetapi Anda lebih baik melakukan sesuatu untuk membuatnya unik dan bermanfaat bagi pengirim artikel. Whats akan membuat individu mengirimkan ke direktori artikel Anda sebagai lawan dari yang mereka terbiasa untuk mengirimkan ke dan "plus" mendapatkan hasil dengan. Kabar baiknya adalah sebagian besar direktori artikel lainnya melakukan hal yang sama persis seperti yang dilakukan orang lain, Anda hanya harus sangat berbeda dan menemukan posisi unik Anda.

20. Pelajari seluk-beluk jaringan besar dan ajarkan orang bagaimana menggunakannya secara efektif, menjadi ahli di bidang itu. Misalnya, lihat ebay. Meskipun mungkin sederhana untuk digunakan ke browser Internet rata-rata, masih ada banyak orang offline yang tidak tahu tentang seluk beluk tentang hal itu. Ini bisa menjadi cara mudah untuk menghasilkan uang tambahan. Beberapa layanan offline mengenakan biaya sejumlah besar uang hanya untuk menjual produk mereka di ebay, jadi itu adalah sesuatu yang perlu Anda pikirkan.

21. Pikirkan ide inovatif gila yang layak diberitakan. Pernah mendengar tentang situs web juta dolar, http://www.milliondollarhomepage.com menjual tautan tidak berharga? Nah, itu masuk berita dan orang-orang menyerbu ke situs, bukti bahwa tidak sangat sulit untuk membuat uang online besar.

22. Moderator Forum, beberapa forum mendapatkan lalu lintas gila dan beberapa dari mereka juga mendapatkan jumlah spam yang gila yang perlu dimoderasi ... buruk.

23. Membuat video lucu dan kemudian mendaftar untuk akun di sini http://www.thevideosense.com/ dan mempostingnya.

24. Membuka jasa. Jika Anda teknis maka tawarkan dukungan untuk program perangkat lunak khususnya wordpress. Orang-orang selalu mengalami masalah dengan perangkat lunak ini dan ada uang yang harus dibuat dengan menginstal dan menyesuaikan blog wordpress.

25. Jika Anda suka berselancar di Internet, AGLOCO adalah program yang membayar Anda untuk informasi penjelajahan Anda (di balik privasi Anda). Anda perlu mengunduh bilah alat ke desktop Anda.

26. Jual alat dan item yang berguna untuk pengguna myspace seperti template, tata letak, dan latar belakang. Terlalu banyak pemasar mencoba untuk mem-spam layanan ini yang bertentangan dengan mereka, jadi bangunlah teman-teman nyata dan jual barang-barang murah yang dapat mereka gunakan di myspace, uang mudah! Hasilkan uang di myspace dengan menjual hal-hal pengguna yang dapat mereka gunakan saat mereka beradamyspace.

27. Tulis buletin dan bicarakan tentang yang asli. Daftar pelanggan adalah aset luar biasa untuk bisnis Anda karena Anda dapat terus menjual kepada orang-orang itu lagi dan lagi, tetapi setidaknya memberikan beberapa konten yang baik daripada hanya mengirim email ketika Anda memiliki sesuatu untuk dipromosikan. Anda dapat mempromosikan produk Anda selama afiliasi begitu Anda membangun kepercayaan dengan pelanggan Anda.

28. Membangun forum Anda sendiri. Ada banyak skrip gratis di luar sana yang akan membantu Anda dalam proses seperti phpbb: http://www.phpbb.com/downloads/ atau simplemachines: http://www.simplemachines.org/download/. Ini adalah cara luar biasa untuk memonetisasi untuk memberikan sesuatu secara gratis. Ketika orang mendaftar mereka akan memasukkan email mereka dan ini adalah cara yang tidak lazim untuk membuat daftar. Tidak hanya itu tetapi Anda dapat membangun banyak aliran pendapatan dengan menjual iklan serta memonetisasi forum dengan adsense. Heck, Anda bahkan dapat menawarkan produk sebagai diskon kepada anggota forum, menjual produk Anda sendiri, menawarkan co-registrasi, opsi tidak terbatas.

29. Pelajari seo (optimisasi mesin pencari), itu bisa sangat menguntungkan bagi Anda dalam jangka panjang. Webmaster cenderung terlalu sibuk dan itulah salah satu alasan mengapa banyak yang tidak mendapatkan tempat yang mereka inginkan, mereka tidak dapat mengatur waktu mereka dengan baik. Jadi, Anda dapat menawarkan untuk mendapatkan tautan webmaster ke situs mereka dengan menulis dan mengirimkan artikel ke direktori dan bahkan mengoptimalkan halaman mereka untuk mereka.

30. Mulai menjual di ebay, eBay adalah tambang emas. Lihat apa yang saat ini menjual panas di sini http://pulse.ebay.com/ dan lihat apakah Anda dapat menemukan seluruh penjual dengan barang-barang ini tarif yang terjangkau. Pastikan bahwa Anda berurusan dengan penjual yang memiliki reputasi baik karena ada banyak penipuan dalam industri ini jadi berhati-hatilah.

31. Buat situs web penghargaan. Penghargaan telah diuji untuk meningkatkan kredibilitas situs web (yang sama dengan lebih banyak uang) jadi buatlah situs web dengan logo mewah dan tawarkan kepada master web yang memenuhi standar penghargaan Anda.

32. Membuat uang online dengan meneliti dan menemukan statistik, fakta, atau penawaran untuk individu yang membutuhkannya.

33. Tuliskan artikel. Beberapa jaringan akan memberi Anda uang untuk berapa banyak tampilan artikel tertentu yang Anda tulis. Berikut ini salah satu jaringan seperti: http://www.associatedcontent.com/.

34. Pelajari seluk beluk myspace, banyak master web mencari orang untuk melakukan pemasaran untuk mereka di myspace dan jika Anda tahu tentang jaringan ini maka Anda dapat menghasilkan uang dengan menawarkan keahlian Anda.

35. Membuat uang dengan merujuk individu ke paypal dan ebay. Ya, keduanya memiliki program afiliasi (tidak membayar banyak) tetapi ini bisa menjadi cara mudah untuk menghasilkan uang jika Anda tahu orang-orang yang mencari cara untuk menghasilkan uang secara online.

36. Cobalah menggunakan pendaftaran Co untuk menghasilkan uang secara online. Apa artinya ini adalah bahwa perusahaan atau layanan akan membayar Anda uang ketika Anda dapat menghasilkan memimpin untuk mereka. Misalnya, Anda menempatkan spanduk teks di situs Anda dan setelah klik individu mereka biasanya akan dikirim ke formulir di mana mereka dapat memasukkan informasi pribadi mereka, dan setelah mereka melakukan itu Anda dibayar untuk itu. Jelas bahwa untuk membuat orang memasukkan "informasi pribadi" mereka secara online, Anda harus memiliki penawaran atau salinan insentif, karena orang takut dengan spam (saya juga). Namun, ini seharusnya tidak menyurutkan Anda karena ini sangat mungkin. Beberapa perusahaan begitu pandai dalam hal ini sehingga mereka membuat orang memasukkan informasi kartu kredit mereka dalam bentuk sehingga sesuatu untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda.

37. Apakah Anda ahli di photoshop? Saya melihat banyak individu berbakat di forum online yang menjadi foto belanja foto seperti orang gila. Anda dapat dengan serius mengubah keterampilan ini menjadi bisnis dengan mulai menawarkan layanan belanja foto ke webmaster atau individu yang mencari pekerjaan semacam itu.

38. Menjual foto. Jika Anda dapat photoshop kemudian mencoba menjual gambar Anda di eBay karena Anda tidak pernah tahu, beberapa orang dapat membelinya dengan sangat baik. Anda tidak pernah tahu apakah gambar Anda akan menjadi fenomena Internet berikutnya.

39. Apakah Anda memiliki pengetahuan dalam hal apa pun? Ayolah, saya tahu Anda pintar dalam sesuatu yang setiap orang baik setidaknya satu hal ... bahkan saya :). Nah, apa yang bisa Anda lakukan adalah menawarkan tutorial murah yang mengajarkan individu bagaimana mempelajari subjek tertentu dengan cara yang mudah diikuti.

40. Dapatkah Anda melakukan sablon untuk kaos? Yah, Anda kemungkinan besar alternatif untuk layanan online http://www.cafepress.com. Anda dapat mengunggah gambar tkemeja atau jenis pekerjaan apa yang Anda lakukan di layanan berbagi foto seperti http://www.flickr.com.

41. Apakah kamu ahli dalam audio? Anda bisa mendapatkan bayaran untuk mengubah teks tertulis menjadi audio atau mengubah audio menjadi teks (transkripsi).

42. Bisa Anda berbicara lebih dari satu bahasa? Beberapa perusahaan atau master web mungkin ingin teks diterjemahkan ke dalam lebih dari satu bahasa.

43. Apakah perangkat lunak dan skrip? Bisakah Anda menginstal hal-hal ini? Webmaster yang tidak teknis mungkin membutuhkan bantuan Anda, lihat-lihat layanan freelance untuk melihat siapa yang dapat Anda layani.

44. Afiliasi, ini bagi mereka yang selalu ingin mendapatkan uang secara online dengan cepat. Ini adalah cara tercepat yang saya tahu untuk menghasilkan uang secara online. Pertama, Anda bergabung dengan program afiliasi, dan kedua Anda mengirim lalu lintas ke tautan afiliasi Anda melalui Google adwords. Namun, ini membutuhkan beberapa pengalaman sebelumnya untuk dikuasai, seperti mampu memilih kata kunci yang sesuai.

45. Bisa Anda kode perangkat lunak? Jika demikian maka Anda harus kode perangkat lunak yang akan memperbaiki masalah yang sangat dibutuhkan, ada banyak coders perangkat lunak yang menjual penemuan mereka secara online untuk uang yang baik.

46. ​​Menawarkan les online. Selalu ada orang yang ingin mempelajari sesuatu yang baru dan Internet membuatnya tidak hanya lebih mudah bagi Anda untuk melakukannya tetapi juga efektif. Belum pernah ada cara yang lebih mudah untuk berkomunikasi dengan individu secara langsung dari seluruh penjuru dunia. Dengan memiliki situs web sendiri di server Anda sendiri, Anda akan membantu membuat diri Anda menonjol dari sebagian besar pesaing Anda.

47. Suka olah raga? Buat situs olahraga semacam itu dan monetisasikan dengan salah satu metode yang saya sebutkan sebelumnya. Golf adalah olahraga yang sangat mahal yang menjadikannya tempat yang bagus untuk disentuh.

48. Mulai situs web yang mengandalkan 100% pada backend. Ini adalah cara mudah untuk menghasilkan uang dan juga meminta individu untuk mendaftar ke situs web Anda. Lihat saja ebay, dan paypal. Kedua situs web GRATIS untuk bergabung dan mendaftar tetapi ada banyak biaya tersembunyi. Biayanya setiap kali Anda menerima uang melalui paypal, dan biaya setiap kali Anda menjual sesuatu di ebay, itu bergantung 100% pada backend menjual struktur bisnis yang bagus dan efektif.

49. Cobalah pemasaran jaringan. Salah satu cara tercepat bahwa seorang individu dapat mengembangkan bisnis mereka adalah dengan memanfaatkan sumber daya orang lain dan banyak pemilik bisnis online awal selalu mencari web master lain untuk bermitra. Jika Anda dapat membantu menjadi perantara atau membawa webmaster bersama, maka ini dapat menjadi bisnis yang menguntungkan bagi Anda pada akhirnya. Anda dapat mengisi uang untuk setiap koneksi yang dibuat.

50. Pencarian online adalah ceruk populer dan ada banyak program afiliasi yang membayar Anda untuk setiap prospek yang Anda berikan kepada mereka yang dapat berupa uang mudah jika Anda mengenal banyak orang. Atau, jika Anda memiliki ide unik, Anda dapat pergi tentang membentuk situs kencan Anda sendiri.

51. Bentuk jaringan yang akan menghubungkan orang. Entah itu untuk menghubungkan teman-teman sekolah menengah, teman kuliah lama, teman lama yang hilang, single mencari kencan, atau orang yang ingin berbagi sesuatu. Jenis situs ini biasanya sangat baik dan biasanya tumbuh dengan cepat karena dibangun di mekanisme virus di dalamnya. Lihat saja youtube, bernilai lebih dari 1 milyar dolar dan tidak lebih dari dua tahun. Ini memudahkan orang untuk berbagi hal dengan teman-teman mereka ... aspek kuat dari viral marketing.

Kesimpulan

Sebagai kesimpulan dari artikel ini 51 cara jitu untuk menghasilkan uang online, saya ingin menunjukkan orang-orang yang baru mengenal internet marketing atau yang tertarik untuk menghasilkan uang secara online yang ada cara (dan banyak dari mereka) untuk menghasilkan uang secara online.

Pilihannya tidak terbatas sehingga Anda hanya perlu mencari tahu apa yang menurut Anda akan menjadi cara yang paling cocok untuk Anda karena setiap orang memiliki kepentingan yang berbeda. Beberapa saran, saya akan merekomendasikan untuk berkonsentrasi pada beberapa cara ini untuk menghasilkan uang ... ada tetapi begitu banyak jam dalam sehari dan semakin banyak kelinci yang Anda coba untuk mengejar yang kurang Anda mungkin benar-benar menangkap. Juga, beberapa tips yang saya sebutkan adalah untuk membangun uang jangka pendek, uang jangka pendek seperti uang tunai cepat.

Anda membutuhkannya untuk mendapatkan uang sehingga Anda dapat menginvestasikan kembali dalam bisnis Anda, tetapi tidak ada apa pun untuk membangun bisnis online. Jadi, apa yang saya sarankan adalah mencoba bereksperimen dengan beberapa teknik ini dan begitu Anda mulai menghasilkan uang kecil, itulah EMAS! Anda sudah melakukan langkah pertama, Anda hanya perlu terus menguji dan menyesuaikan eksperimen Anda sampai Anda dapat memaksimalkan sebagian besar laba dari itu dan selalu pergi dengan membangun bisnis, bukannya terus mendapatkan uang cepat.. bisnis jauh lebih menguntungkan dan dapat diandalkan. Berhati-hati dan semoga Anda menikmati.

0 Response to "51 Cara Jitu Untuk Menghasilkan Uang Secara Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel